Kesalahan Umum dan Kesalahpahaman dalam Menulis Judul Kartu Bisnis

Apa judulnya? Banyak, terutama jika ditempatkan di kartu nama. Judul kartu bisnis adalah salah satu hal utama dari kartu identitas ini.

Lihatlah berapa banyak informasi yang ditulis di sana. Ada nama Anda, perusahaan atau organisasi, nomor telepon, nomor ponsel, alamat kantor, alamat email dan gelar Anda, tentu saja. Mengingat ruang kartu bisnis yang sangat terbatas, biasanya ditetapkan pada 2 "x 3.5", Anda hanya perlu memasukkan informasi yang paling penting tentang Anda. Dan ini bukan hanya untuk memberi tahu orang-orang tentang detail kontak Anda. Ini juga alat yang kuat untuk membangun kesan yang besar, terutama jika Anda memiliki judul yang bagus untuk pergi dengan kartu bisnis yang ramping.

Perhatikan bahwa Anda benar-benar tidak dapat menyertakan apa pun selain data yang disebutkan di atas. Ini berarti bahwa, tidak seperti brosur, kartu pos, selebaran, dan alat periklanan lainnya, Anda tidak dapat mengatakan banyak tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda tawarkan. Dengan kartu nama, penerima cukup banyak memiliki banyak deduksi yang harus dilakukan dari info yang ditemukan dalam kartu, terutama dari judul dan logo kartu bisnis.

Angka penjualan

Memiliki ruang kantor di distrik komersial yang mewah dan terkenal meninggalkan bekas. Berada di perusahaan yang termasuk dalam daftar Fortune 500 bahkan lebih mengesankan, tetapi memiliki posisi / posisi yang sangat dihormati baik karena prestasi pendidikan Anda seperti mendapatkan gelar Doctor of Philosophy, atau karena peningkatan yang pantas dalam hierarki perusahaan Anda sebagai wakil presiden tentu berbicara banyak tentang siapa Anda dan apa kemampuan Anda. Jadi bukankah penting Anda menulisnya dengan benar?

Kesalahan dan kesalahpahaman

Seseorang dengan gelar dalam Kedokteran adalah dokter, dan menghasilkan akhiran M.D., tetapi sebaiknya Anda menulis 'Dr. John Doe, M.D. '? Sebagian orang melakukannya. Berikut adalah beberapa kesalahan umum dalam penulisan judul yang harus Anda hindari:

1. Jangan memasukkan gelar dan gelar Anda. Pilih satu.

Untuk dokter, tulis 'John Doe, M.D.', atau 'Dr. John Doe '. Jika Anda sudah selesai dengan gelar doktor Anda, tulis 'Dr. John Doe 'atau' John Doe, PhD '. Pengacara, di sisi lain, dapat menulis 'Atty. John Doe 'atau "John Doe, Esq."

Hal yang sama akan terjadi jika Anda memiliki judul yang berbeda seperti CPA dan Esq. Jangan menulis 'Atty. John Doe, CPA '.

2. Jangan letakkan 'Mr.' atau 'Ms.' sebelum nama Anda di kartu nama.

Jangan tulis Tuan John Doe 'di kartu nama Anda. 'Bapak. John Doe, M.D. ' terutama tidak-tidak besar. Ini juga berlaku untuk tulisan-tulisan lain. Jangan gunakan 'Mr.' jika Anda ingin memasukkan gelar atau gelar dalam nama Anda.

3. Tidak semua Singkatan dan Akronim membutuhkan periode.

PhD harus benar-benar ditulis sebagai Ph.D. tetapi baru-baru ini, yang pertama telah diterima dan digunakan secara luas. Hal yang sama berlaku untuk MD. Beberapa singkatan dan akronim yang tepat lainnya termasuk: D.Ed. (Doktor Pendidikan), D.M.D. (Dokter Kedokteran Gigi), RD (ahli diet terdaftar), RN (perawat terdaftar), CEO (chief executive officer) dan COO (chief operating officer).

Jadi ingat, sebelum Anda terjun ke percetakan online untuk set kartu berikutnya, periksa apakah judul kartu nama ditulis dengan benar. Ini harus menjadi aset, bukan turn-off.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *